Obat Demam Kelenjar

Cara Mengobati Penyakit Demam Kelenjar Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Obat Demam Kelenjar Yang Terbukti Ampuh

Obat Demam Kelenjar,- Anda mengalami demam yang disertai dengan pembengkakan di sekitar bagian leher, Pundak atau Ketiak ? Berhati-hatilah karena bisa jadi itu adalah gejala awal penyakit demam kelenjar . Penyakit Demam Kelenjar memang merupakan salah satu penyakit berbahaya yang masih sangat asing ditelinga , namun berhati-hatilah karena jika dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat penyakit Demam Kelenjar ini bisa membahayakan penderitanya . Untuk itu jika saat ini salah satu dari anda sedang menderita penyakit Demam Kelenjar segeralah lakukan solusi pengobatan yang cepat dan tepat , satu-satunya solusi pengobatan penyakit Demam Kelenjar yang cepat dan tepat serta tidak menimbulkan efek samping adalah dengan menggunakan Obat Demam Kelenjar dari produk bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk terobosan terbaru dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA – Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 . Serta telah terbukti dapat mengobati serta mengatasi berbagai jenis permasalahan Demam secara alami dan salah satunya permasalahan Demam Kelenjar . Obat Demam Kelenjar QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Demam Kelenjar dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa, lansia serta ibu hamil dan ibu menyusui .

Sekilas Tentang Penyakit Demam Kelenjar
demam kelenjar

Penyakit Demam Kelenjar adalah suatu istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan suatu infeksi virus akut , virus yang menyebabkan demam kelenjari dikenal sebagai virus Epstein-Barr atau pada istilah kedokteran disingkat sebagai virus EB . Virus Penyebab Demam Kelenjar paling umum sering menyerang anak perempuan dalam rentang usia 15-25 tahun , namun tidak menutup kemungkinan anak laki-laki juga dapat mengalami demam ini . Orang tua bahkan wanita hamil pun sebagian mungkin dapat terinfeksi virus penyebab Demam Kelenjar ini .

Penyakit Demam Kelenjar ini merupakan penyakit akibat virus yang menyebabkan sakit tenggorokan , demam , bengkak dileher , dll . Demam kelenjar paling sering terjadi pada remaja dan dewasa muda . Penyakit Demam Kelenjari termasuk salah satu jenis penyakit yang menular , Virus penyebab infeksi demam kelenjar ini bisa ditularkan melalui ciuman , bersin , batuk serta penggunaan gelas atau cangkir secara bersamaan . Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang) . Setelahnya virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu .

Gejala Penyakit Demam Kelenjar

Pada awalnya penyakit Demam Kelenjar kadang-kadang salah didiagnosis , misalnya sebagai infeksi tenggorokan bakteri atau Tonsilitis . Untuk itu kita perlu mengetahui beberapa gejala dari penyakit demam kelenjar yang secara umum meliputi gejala-gejala seperti :
  • Demam  melebihi 39°C dan lebih dari 37,5°C pada anak
  • Sakit Kepala
  • Sakit Tenggorokan
  • Infeksi Tenggorokan
  • Selera makan berkurang selama lebih satu atau dua minggu
  • Serta mengalami pembekakan kelenjar disalah satu bagian tubuh seperti dileher , selangkangan dan dibawah lengan
  • Bahkan penderita bisa mengalami kesulitan nafas atau menelan , leher kaku dada dan perut . Dan itu artinya penyakit ini telah parah dan perlu mendapat penanganan dan pengobatan tepat segera .

Obat Demam Kelenjar QnC Jelly Gamat
obat demam kelenjar

Obat Demam Kelenjar,- Jika saat ini salah satu dari anda sedang mencari solusi Pengobatan Demam Kelanjar Yang Aman Tanpa Efek Samping , maka anda tak usah bingung dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Demam Kelenjar bernama QnC Jelly Gamat . Seperti yang sudah dijelaskan diatas , bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk terobosan terbaru dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA – Indonesia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan Demam secara alami dan salah satunya permasalahan Demam Kelenjar .

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Demam Kelenjar dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat beberapa jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan spesies Teripang terbaik didunia yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus ini merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide . Kandungan aktif Gamapeptide yang terkandung dalam Teripang spesies Golden Stichopus ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , mampu menurunkan demam , serta mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Obat Demam Kelenjar QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting sebagai pengobatan Demam Kelenjar , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , Mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral Serta Air RO Dan Ekstrak Buah Dan Sayuran . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebutlah yang membantu proses penyembuhan penyakit Demam Kelenjar secara alami sehingga suhu tubuh akan normal kembali . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kandungan QnC Jelly Gamat mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh serta mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis infeksi virus dan bakteri .

Cara Konsumsi Obat Demam Kelenjar (QnC Jelly Gamat) :

Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Demikian penjelasan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Pengobatan Pendarahan Di Lambung Secara Alami . QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No :109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL ,  tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat . Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti dibawah ini : 

QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.329.100.054 

Contoh Pemesanan :

QNC : 3 Botol : Apar Suparjo : Jln Taman Anggrek No. 17B Rt.41 Rw.11 Medan Helvetia , Sumatera Utara : 0852.1689.8884 Kirim ke 085.329.100.054

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :


Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda telah order di Kantor QnC Jelly Gamat Mudah-mudahan qnc jelly gamat menjadi pelantara kesembuhan dan kesehatan anda beserta keluarga. Amin

0 Response to "Obat Demam Kelenjar"

Posting Komentar